To the 2nd long life rival: congratulations, you've beaten me in this battle of 'cepet2an lulus" But I'm not gonna lose the war of this life.

Judulnya panjang? Biarin. Tulisan gw ini.
yak, gw secara resmi mendeklarasikan kekalahan atas M. Fuad Zulkarnain, S.E yang udah duluan wisuda (udah wisudaan apa cuma sidang sih?) ketimbang gw. Fuad alias Sate alias Tibi alias dll adalah temen sekaligus rival terberat kedua dalam hidup gw setelah gw sendiri. Gw anggap doi rival dari sejak kelas VII semester I Tsanawiyah. Terserah gw ye Ad mau nganggep lo apa. Gausah protes lo. Hahahaha. Doi dapet gelar sarjana ekonomi setelah 4 tahun (apa kurang dr 4 tahun tuh?) di jurusan manajemen di UNPAD ( bukan Universitas Pak Ahmad Dahlan ye) Bandung.

Yaudah lah, eta wae. Teu aya deui nu diomongkeun deui (ngasal). Sekali lagi selamat, kasep. Ya kayak judulnya lah. Lo bisa duluan lulusnya. Tapi kita lihat entar, siapa yg punya cucu duluan. (lho? kejauhan)

I'M NOT PLANNING ON LOSING FROM YOU!
CAMKAN ITUUU...!!

*ah, gw jadi makin semangat menyambut PPL yang akan segera datang.


Comments

  1. ready for another beat? haha

    sekarang kita kompetisi, tapi suatu saat nanti, bareng konstelasi kita, kita guncang dunia. :D

    maacih buat postingnya, aku jadi terharu, peluk erat dari jauh. ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fiqh Dakwah

Surat Blog Untuk Guru

Renjana.