Noel, kangen.

Udah 5 tahun ya. Ga kerasa. terakhir berkunjung ke tempatmu lebaran 2010. Empat tahun yang lalu. Kabar ibu, bapak, mas Widi, mbak Rica gimana ya sekarang? Kata mbak Rica, ibu, bapak udah pindah lagi ya ke Kalirejo. Semakin jauh dong kamu sama mereka. Nanti kamu jarang dijenguk. Lebaran kemarin ada yang dateng ga? Ibu, Bapak? Mbak Rica Mas Widi? Atau temen temen yang lain?

Oia, mungkin kamu blm tahu ya? Setahun abis kelulusanku, si Opick adekku juga ikutan ga lulus UN. haha. Tapi sekarang udah garap sekripsi di UNILA ambil jurusan sejarah. Oia, bulan ini Noe sama Sukma juga ngadepin UN. Semoga Allah mudahkan dan teguhkan niat mereka buat lulus dengan sportif. Inget mereka kan? Dulu masih SMP si Noe, kalau si Sukma masih SD terakhir ketemu kamu. Kiki sekarang udah kelas 2 SD. Dan tahu ga? SDnya kayak SD Laskar Pelangi. Cuma 11 orang muridnya. Kasihan si Kiki. Tapi alhamdulillah dia semangat belajarnya, ya walaupun ga sepandai kakak kakaknya yang lain. Dia masih belum lancar berhitung perkalian. Ngajinya juga belum lancar baca Qurannya. Tempo hari pas aku pulang ke rumah, dia sampe nangis karena aku ga sabaran ngajarin ngajinya. hehe. Dasar kakak yang bodoh. Si Kiki memang tak sepintar kakak kakaknya yang lain. Tapi mungkin di mata Ibu, dia yang paling hebat di usianya dibanding kakak kakaknya. Tempo hari Ibu kena musibah patah tangan kirinya. Harus dioperasi.Setahun pemulihannya. Nah, tahun baru lalu pas harus lepas pen yang ada di tulang, si Kiki ikut ke Solo. Dia sangat bisa diandalkan, kata Ibu. Shalatnya rajin, tepat waktu. Nurut ga rewel. Bahkan ngejagain Ibu pas aku sama Bapak lagi keluar. Semoga Kiki bisa tumbuh jadi wanita sholihah kayak kamu.

Noel,
Aku sekarang udah semester 10. Lagi skripsi, baru mulai. Malesannya dari dulu ga selesai selesai. hehe. Dari anak anak PONDASY tinggal aku sama Ajid yang belum lulus. Oia, sama Nedy juga. Tapi dia bentar lagi selesai. Ajid juga. Tahun ini mereka bakal nyusul Okky yang baru bulan kemaren wisuda. Adi sama Erik lagi ngambil program master, di Jogja. Okky nyusul mereka. Mudah mudahan aku bisa segera bergabung ke barisan sarjana kayak temen temen PONDASY yang lain.Oia satu lagi, Danang sekarang di Lab UNILA. Ngajar di sana.

Temen temen Rohis juga udah pada lulus. Titis baru aja wisuda, Beni udah duluan. Romza juga baru selesai S1nya. Keren emang ketua Rohis kita dulu ini. Candra kayaknya bentar lagi bakal ke Amerika. Ke Harvard. Seneng denger kabar temen temen semakin dekat sama mimpi mimpi mereka. Aku juga masih nyimpen mimpiku buat mancing di Selat Bosphorus.

Oia, Fera udah nikah. Sama mas Anom. Orang Banjar. :) Terakhir denger kabar udah hamil lima bulan. Mudah mudahan selalu diberi kesehatan, Fera sama janinnya. Mudah mudahan bayinya sehat, proses persalinannya lancar, dan selamat semuanya.

Udah dulu ya Noel. Kayaknya mesti tahajud dulu nih, biar kangen jadi doa. Biar kita nanti, semuanya, dikumpulin lagi bareng bareng lagi.

Nanti aku cerita cerita lagi kapan kapan. Mudah mudahan udah banyak perubahan yang awesome. :))
Semoga Allah senantiasa lapang dan terangkan tempatmu. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Fiqh Dakwah

Surat Blog Untuk Guru

Renjana.